Sabtu, 10 September 2016

Pelantikan PR IPM Mu'allimin Periode 2016/2017

Pada pagi yang cerah, Kamis, 8 September 2016 di lapangan asrama Muadz Bin Jabal, telah dilaksanakan Pelantikan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogykarata Periode 2016/2017. Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh seluruh warga almamater tercinta ini. Mulai dari kelas 1 sampai kelas 6, dan perwakilan organtri lain serta perwakilan Madrasah juga hadir dalam kesempatan tersebut.





Dalam kesempatan tersebut, para Ipmawan dilantik oleh Pimpinan Daerah IPM Kota Jogja yang diwakili oleh Ipmawan Ramadhani Ghafar Utama dan Ipmawan Ahmad Hawary Jundullah. Untuk sekedar info saja mereka berdua merupakan alumni Madrasah Mu'allimin juga, sehingga acara pelantikan lebih terasa khidmat.

Ketika naik ke atas panggung, para Ipmawan mengucapkan ikrar dan sumpah dengan penuh semangat san sungguh-sungguh, mengingat amanah tersebut tidak hanya dipertanggung jawabkan ke Madrasah saja, namun dipertanggung jawabkan di hadapan Allah SWT juga.

Adapun Ketua Umum IPM Mu'allimin Periode 2016/2017 adalah Wafiq Ulin Nuha, di kesempatan tersebut, Wafiq menekankan bahwa tanpa bantuan Madrasah sebenarnya IPM masih bisa berjalan, namun dengan adanya bantuan Madrasah IPM akan berjalan lebih sempurna.

Tuntas Berakuntabilitas !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
IPM Mu'allimin
IPM Mu'allimin merupakan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang terletak di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Berlokasi di Jl. Let Jend S Parman No 68 Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta.