Selasa, 28 Maret 2017

Talkshow Kader


Alhamdulillah telah sukses dilaksanakan Talkshow Kader oleh Bidang Perkaderan PR IPM Mu'allimin di Aula Mu'allimin. Talkshow tersebut mengambil tema 'Aku Bangga Jadi Alumni Mu'allimin' dan mengundang beberapa mantan Kepala Bidang Perkaderan seperti Kak Ni'mal Maula, Kak Fakhri Dzikri yang diwakili Kak Farizqy, Kak Muflih Ramadhani, Kak Ramadhani Ghafar dan Kak Syahrul.


Mereka merupakan alumni perkaderan yang sukses di daerahnya masing-masing. Seperti Kak Syahrul yang sekarang menjadi Ketua PW IPM Jawa Timur, kemudian Kak Rama yang Sekum PW IPM Yogyakarta, kemudian ada Kak Muflih dari PD IPM Surabaya dan Kak Ni'mal serta Kak Farizqy dari PD IPM Jogja.


Dalam kesempatan tersebut, mereka bercerita tentang suka dan duka yang dialami selama ini di IPM, tak lupa ada juga sesi tanya dari para peserta. Acara tersebut ditutup dengan pemberian plakat dari IPM Mu'allimin kepada para pemateri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
IPM Mu'allimin
IPM Mu'allimin merupakan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang terletak di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Berlokasi di Jl. Let Jend S Parman No 68 Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta.