Senin, 17 November 2014

Tentang Bendahara

Bendahara PR IPM Mu'allimin atau biasa disebut dengan Bidang Administrasi Keuangan bertugas untuk mengurusi semua hal yang berkaitan dengan keuangan organisasi, baik berupa Rancangan Anggaran Pemasukan dan Belanja (RAPB) organisasi, Laporan Keuangan, Proposal Keuangan Bulanan, sampai pencairan dana dari Madrasah kepada PR IPM Mu'allimin.


Tidak seperti ketua dan sekretaris yang berubah formatnya, di periode 2014/2015 ini Bendahara PR IPM Mu'allimin tetap beranggotakan Bendahara Umum, Bendahara I, dan Bendahara II.

Berikut Personalia jajaran Bendahara PR IPM Mu'allimin periode 2014/2015 :

Bendahara Umum
Amri Ramadhani

Bendahara I
Resi Adhityas

Bendahara II
Muhammad Zuhdan Insani

Tidak berubahnya format Bendahara di periode 2014/2015 ini antara lain disebabkan oleh kebutuhan dalam hal keuangan organisasi yang belum terlalu banyak dan kerumitan yang belum terlalu tinggi. Oleh karena itu, di periode 2014/2015 ini format bendahara tetap menggunakan format lama.

Karena sistem perbendaharaan organisasi yang masih terpusat, maka seluruh aktiftas keuangan baik itu organisasi secara umum maupun aktifitas keuangan per bidang seluruhnya diurus dan diatur oleh Bendahara Umum, Bendahara I, dan Bendahara II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
IPM Mu'allimin
IPM Mu'allimin merupakan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang terletak di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Berlokasi di Jl. Let Jend S Parman No 68 Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta.