Rabu, 29 Maret 2017

Pentas Seni Akbar

Pada hari Rabu, 29 Maret 2017 telah sukses dilaksanakan Pentas Seni Akbar yang merupakan malam puncak dari pentas seni per angkatan sebelumnya. Dalam acara pensi yang diiringi dengna pembagian hadiah bagi pemenang lomba kesenian yang diadakan Bidang Kesenian PR IPM Mu'allimin itu berlangsung sangat meriah dan pecah.


Asyiknya lagi, acara tersebut diliput oleh salah satu channel TV Malaysia yang sedang melakukan taking video di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Acara yang dihadiri oleh segenap elemen santri dari kelas 1 sampai kelas 5 ini berjalan kondusif meskipun akhirnya diberhentikan karena waktu terlalu larut malam.

Ada beberapa penampilan dari kelas 1,2 dan 4 serta penampilan yang eksotis dari Grup Jawa Timuran yang digawangi oleh Kak Aqin di bass, Kak Aam di vocal, Kak Fardhan di gitar, Kak Wafa di gitar melodi serta Kak Ramdhan di drummer. Mereka membawakan lagu Sang Surya serta Mars IPMMMATIM yang telah di re'make dengan genre Pop Punk.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
IPM Mu'allimin
IPM Mu'allimin merupakan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang terletak di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Berlokasi di Jl. Let Jend S Parman No 68 Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta.