Senin, 01 Desember 2014

Rapat Kerja Pimpinan PR IPM Mu'allimin 2014/2015

Kamis-Jum'at, 25-26 November 2014. Pada hari-hari tersebut telah dilaksanakan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) PR IPM Mu'allimin. Rapat Kerja Pimpinan  ini berlangsung selama 2 hari hingga dapat menghasilkan beberapa mufakat, antara lain seperti Kode Etik, Tata Kerja, Anggaran Pendapatan dan Belanja dan tentunya adalah Program Kerja pimpinan untuk dilaksanakan selama 1 periode. Dengan mengusung tema "Reorientasi Pimpinan dan Eksentifikasi Peran dalam Mewujudkan Organisasi Ideal", alhamdulillah acara ini berlangsung dengan sukses dari awal hingga akhir.



Dimulai pada hari Kamis, 25 September 2014 acara ini bertempat di Aula Madrasah. Dimulai pada siang harinya, agenda yang diusung pertama adalah  acara pembukaan Rakerpim sekaligus penentuan Presidium Sidang, juga ada sedikit motivasi dari Kak Jamaluddin Kiroma Ahmad (Pembina PR IPM Muallimin). Pada agenda Kamis siang tersebut, Muhammad Irfan Zaky Mubarrak terpilih menjadi Ketua Sidang dan Arham Aminush Shidqi menjadi Sekretaris Sidang.


Setelah pembukaan usai, Rakerpim masuk ke agenda sidang-sidang pleno. Dikarenakan pembahasan yang cukup panjang dan berlarut-larut, Rakerpim harus dilanjutkan pada Jumat siang esoknya. Setelah pembahasan program kerja selesai, masih ada pembahasan Rancangan Anggaran Pemasukan dan Belanja (RAPB) untuk kemudian disahkan menjadi Anggaran Pemasukan dan Belanja (APB) dan juga pengesahan hasil sidang komisi pada Jumat sore. Malam harinya sidang difokuskan pada pembahasan tata kerja dan kode etik pimpinan. Secara keseluruhan, sidang-sidang pleno baru selesai pada Jumat malam pukul 22.00

Sebagai penutup Rakerpim, diadakan penutupan yang selesai pada pukul 22.45. 2 hari yang sungguh melelahkan memang, tapi itu semua tak lain untuk kebaikan kedepannya. Ikhlas, Berintegritas!

.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
IPM Mu'allimin
IPM Mu'allimin merupakan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang terletak di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Berlokasi di Jl. Let Jend S Parman No 68 Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta.