Jumat, 14 Februari 2014

Audiensi dengan PR IPM Madrasah Mu'allimaat Muh. Yogyakarta

Pada tanggal 18 Desember 2013 di Aula Gedung Pimpinan Pusat IPM telah diadakan audiensi antara 2 Pimpinan Ranting IPM, yaitu PR IPM Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta dan PR IPM Madrasah Mu'allimaat Muhammadiyah Yogyakarta. Audiensi ini berbentuk Forum Group Discussion (FGD) yaitu diskusi antara kedua Pimpinan Ranting tersebut secara umum, secara garis besar, kemudian dilanjutkan Small Group Discussion (SGD), yaitu diskusi antar bidang dari kedua Pimpinan Ranting tersebut.


PR IPM Mu'allimin maupun PR IPM Mu'allimaat masing-masing diwakili oleh 10 personalia dan tiap-tiap personalia mewakili bidangnya masing-masing. Acara dimulai pukul 15.20 (ba'da ashar) dan ditutup tepat ketika adzan Maghrib berkumandang. Dari acara ini banyak didapatkan manfaat, seperti menjadikan kedua Pimpinan Ranting memiliki patokan dan perbandingan untuk menjalankan program kerja dan juga kedua Pimpinan Ranting tersebut mengetahui bagaimana keadaan riil Pimpinan Ranting lain selain mereka.

Acara ini diadakan di awal-awal periode 2013/2014. Harapan kedepannya, dengan adanya audiensi ini kedua Pimpinan Ranting bisa lebih berimprovisasi lebih baik lagi, karena tentunya dengan adanya audiensi ini mereka telah memahami situasi dan kondisi lebih baik dari periode yang sebelum-sebelumnya.

Pimpinan forum mengarahkan diskusi

Delegasi PR IPM Mu'allimin
Delegasi PR IPM Mu'allimaat

Suasana FGD

Suasana FGD

Suasana SGD Bidang Umum

Suasana SGD Bidang PIP
Suasana SGD Bidang KDI

Suasana SGD Bidang ASBO

Suasana SGD Bidang Bahasa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
IPM Mu'allimin
IPM Mu'allimin merupakan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang terletak di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Berlokasi di Jl. Let Jend S Parman No 68 Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta.