Sabtu, 10 Desember 2016

Liga Nusantara dan Lomba Takraw SIM #22

Pagi ini, 10 Desember 2016 telah dilaksanakan perlombaan Liga Nusantara di lapangan tengah Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Liga Nusantara kali ini adalah pertandingan futsal antar organisasi daerah seperti IPMMMATIM, IKMMY, dan lain sebagainya yang termasuk bagian dalam kegiatan SIM #22.

Uniknya, pada perlomban kali ini peserta wajib menggunakan sarung dan sandal sebagai perlengkapan pertandingan. Tentu saja hal ini akan menyulitkan ketika menendang maupun menggiring bola. Tapi semua tetap berjalan seru, apalagi ketika musik berdendang dan pertindingan di pending, karena semua peserta wajib berjoget sesuai dengan irama musik.





Pertandingan berjalan sengit dan seru, serta suasana semakin memanas karena matahari mulai menanjak naik ke atas kepala. Tapi itu semua tidak menyurutkan semangat bertanding para peserta. Ada yang bermain full time ada juga yang baru bermain setengah pertandingan sudah tumbang.

Sementara di lapangan kecil asrama 1, diselenggarakan juga Lomba Takraw antar angkatan. Dengan personil 3 vs 3, pertandingan berlangsung sangat tegang dan dingin. Sering sekali oara peserta melakukan kesalahan karena ukuran bola yang kecil dan personil yang terlalu sedikit. 

Tapi semua tetap berjalan seru dan damai, tanpa ada kerusuhan sekecilpun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
IPM Mu'allimin
IPM Mu'allimin merupakan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang terletak di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Berlokasi di Jl. Let Jend S Parman No 68 Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta.