Rabu, 28 Desember 2016

Closing Ceremony Semarak IPM Mu'allimin Ke 22

Tadi malam, Rabu 14 Desember 2016 telah diselenggarakan Closing Ceremony Semarak Ikatan Pelajar Muhammadiyah Mu'allimin yang ke 22 di Lapangan Tengah Mu'allimin. Kegiatan tersebut merupakan acara puncak dari serangkan SIM #22 tahun ini.

Peserta kelas 1,2 dan 3 mulai berdatangan ketika matahari mulai tenggelam. Adzan maghrib berkumandang dan kemudian peserta melakukan sholat berjamaah di lapangan tengah, setelah itu diisi oleh kultum dan makan malam di ruang makan.

Sehabis sholat isya, panitia mulai berdatangan dan peserta mulai mengkondisikan diri, peserta masuk melewati gedung utama yang disana sudah disiapkan Museum Organtri, setiap organtri menampilkan stannya masing-masing.



Setelah itu peserta masuk kedalam lapangan dan duduk sembari menunggu acara dimulai, adapun sambutan pertama diberikan oleh ketua Panitia SIM #22 Ipmawan Ahmad Ashim Muttaqin, selanjutnya sambutan ketua IPM Ipmawan Wafiq Ulinnuha dan akhir sambutan dari wakil madrasah Ustadz Dedik Fatkul Anwar sekaligus membakar kertas sebagai simbolis berakhirnya SIM #22.

Dan selanjutnya adalah acara inti, yakni pembagian hadiah dan hiburan. Setelah itu acara ditutup dengan hujan dan peserta boleh pulang ke asrama masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
IPM Mu'allimin
IPM Mu'allimin merupakan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang terletak di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Berlokasi di Jl. Let Jend S Parman No 68 Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta.