Minggu, 09 Oktober 2016

Rakerpim PR IPM Mu'allimin Periode 2016/2017





Jogja, 8 - 9 Oktober,PR IPM Muallimin telah menyelenggarkan Rapat Kerja pimpinan yang diselenggarakan di gedung aula Madrasah Muallimin Muhammadiyah.Diselenggarakannya RAKERPIM ini guna menyongsong masa Pimpinan yang baru setelah dilaksanakannya pelantikan pimpinan yang baru tepat pada tanggal 8 September yang lalu.

Dalam RAKERPIM kemarin, Ustadz Erik Tauvani Somae, selaku Kaur Perkaderan & Alumni membuka acara tersebut secara langsung.Dalam sambutannya Beliau juga menyampaikan bahwasannya PR IPM Muallimin merupakan miniatur dari Madrasah Muallimin Muhammadiyah, dan oleh karena itu pimpinan IPM Muallimin dharapkan menampakkan wujudnya yang baik dan berkesan bagi banyak pihak, demi menuju Muallimin yang berkemajuan, & beliau juga menambahkan dengan adanya banyak visi & misi Pimpinan Madrasah Muallimin yang baru PR IPM diharapkan dapat membantu Madrasah Muallimin agar dapat melesat lebih jauh lagi dari kacamata Internal Maupun External.


                Pada RAKEPIM kali ini Pengalaman pimpinan – pimpinan tahun lalu juga menjadi bahan koreksi yang baik bagi rekan IPMawan di periode  baru ini, dengan  menyadari bahwasannya berjuang bukanlah lagi karena suatu keadaan yang merpaksa, namun sudah menjadi suatu kebiasaan yang harus dimiliki oleh pimpinan PR IPM Muallimin & menjadi lebih baik merupakan hal yang baik dan harus diwujudkan, sehingga dalam RAKERPIM kali ini kami berusaha untuk memperbaiki seluruh program yang dikira tidak relevan untuk diwujudkan di Madrasah Muallimin, namun disamping itu seluruh pimpinan  juga berusaha untuk mewujudkan seluruh program kerja yang kiranya tak relevan untuk menjadi relevan.Hal ini didorong dengan semangat kami yang mana berusaha mewujudkan Muallimin Quantum To Be Better.


RAKERPIM kali ini, Alhamdulillah dapat dilaksanakan dengan lancar berkat dukungan dan ridho dari Allah SWT yang begitu besar dalam mewujudkan agenda awal periode ini.Meskipun di dalam RAKERPIM kemarin terjadi sedikit perdebatan alot di dalam sidang – sidang komisi, tapi itu semua itu diwujudkan untuk masa yang lebih baik dari tahun sebelum – sebelumnya.


                Pada penutupan RAKERPIM kali ini, langsung ditutup secara resmi oleh Pembina PR IPM Muallimin yang baru yaitu, Andrian Shiddiq sebelum beliau menutup secara resmi beliau menyampaikan sedikit kesan terhadap PR IPM Muallimin bahwasannya pimpinan IPM Muallimin  harus menjadi luar biasa, karena orang di luar sana tidak ada yang peduli dengan kemampuan pimpinan IPM, namun yang mereka pedulikan hanyalah status kalian sebagi pimpinan IPM yang mereka anggap telah siap untuk menghadapi situasi & kondisi  lingkungan masayarakat yang berbeda dan dimana pun.

                Tak lupa beliau juga selalu memberikan dorongan kepada kita untuk selalu menjadi yang terbaik,dan diakhiri dengan yel – yel, setelah menutup RAKERPIM PR IPM Muallimin periode 2016/2017. (anhar_muf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
IPM Mu'allimin
IPM Mu'allimin merupakan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang terletak di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Berlokasi di Jl. Let Jend S Parman No 68 Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta.