Senin, 17 November 2014

Tentang Sekretaris

Sekretaris PR IPM Mu'allimin secara umum bertugas untuk mengurusi seluruh Administrasi PR IPM Mu'allimin dan juga Kantor PR IPM Mu'allimin.


Sekretaris PR IPM Mu'allimin Periode 2014/2015 -seperti halnya ketua- terdiri dari Sekretaris Umum dan Sekretaris Bidang seiring bergantinya sistem "Departemen" menjadi sistem "Bidang".


Berikut Personalia jajaran Sekretaris PR IPM Mu'allimin 2014/2015 :


Sekretaris Umum
Muhammad Fadhlullah Kh. T. Q.


Sekretaris Bidang Perkaderan
Qorinul Anhar


Sekretaris Bidang Kajian Dakwah Islam
Mochammad Faisal Azhar


Sekretaris Bidang Pengkajian Ilmu Pengetahuan
Arham Aminush Shidqi


Sekretaris Bidang Kesenian
Ahmad Fawwaz Al Islahi

Sekretaris Bidang Olahraga
Baihaqi Muhammad


Sekretaris Bidang Bahasa
Roisul Ma'ruf


Sekretaris Bidang Kewirausahaan
Muhammad Zaky Maulana

Sekretaris Bidang Sosial & Advokasi
Rifki Izzati 

Secara khusus, Sekretaris PR IPM Mu'allimin bertugas memberikan saran kepada ketua dalam pengambilan keputusan, mewakili ketua jika berhalangan dalam memimpin rapat dan pertemuan, menjadi pendamping ketua sebagai delegasi IPM, dan menjadi juru bicara baik organisasi secara keseluruhan maupun perbidang.



Dengan adanya Sekretaris Bidang, tugas administrasi PR IPM Mu'allimin tidak hanya dibebankan kepada Sekretaris Umum tetapi dibagi secara kepada setiap Sekretaris Bidang, namun Sekretaris Umum tetaplah bertugas sebagai koordinator penanggung jawab dalam segala hal kesekretariatan. Hal tersebut juga berlaku dalam hal pengutusan delegasi, jika Sekretaris Umum berhalangan maka akan diwakili oleh salah satu dari Sekretaris Bidang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

author
IPM Mu'allimin
IPM Mu'allimin merupakan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah yang terletak di Madrasah Mu'allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Berlokasi di Jl. Let Jend S Parman No 68 Patangpuluhan, Wirobrajan, Yogyakarta.